Sabtu, 05 Oktober 2013

its time to let Mbak Nur go

*masih sembab*
Mbak nur, pembantu gue udah tiga tahun belakangan akhirnya harus pergi. Bukan keinginan siapa siapa, tapi kondisi dia harus mencari pendapatan lebih besar demi keluarganya lah yang bikin dia memutuskan untuk ke malaysia. Gue ga pernah nangisin pembantu pergi, tapi kali ini tears stream. Selama ini pembantu yang paling sering nyolotin gue, marahin gue, itu cuma dia, kadang benci nya masyaAllah, kadang kalo dia lagi baik yaudah unyunya juga masya Allah. Dia ngebantuin segala urusan rumah tuh tulusnya sampe tuluuuuuus banget. Gue sering ngerasa bersalah karena sesering itu bikin dia dirumah sendirian. ihiiiikkkkk kasian temenannya cuma sama ikan. ikannya mati lagi dalam waktu sebulan.


Persis seperti lagu di atas, kita kadang suka lupa kalo seseorang itu berarti banget sampe suatu saat kita kehilangan dia. Pesannya: jangan sampe kejadian lagi deh ga mensyukuri kehadiran orang, lalu sesal kemudian :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar