Minggu, 21 Maret 2010

ruginya pacaran

hmm pacaran itu ngapain? udah pada tau kan yang itu mah. nah yang mau gue bahas di sini adalah, pacaran memberikan dampak buruk bagi yang melakukan dalam jangka pendek maupun kedepan nya kelak. apa aja itu :

1. Udah tau ending nya nyiksa, kenapa mesti di ulang ulang lagi? gue suka agak bingung sama temen gue, abis putus dia nangis nangis curhat sama gue, nah pas dia lagi broken heart gitu , ada cowok yang ngedeketin dia and nenanging dia, trus dia jadian , trua putus lagi, nangis nangis lagi, oooiii soob! gue g tega liat lo ngangis muluuu, ah elaaah

2. kasian suami atau istri lo nanti, pasti dia bakal cemburu kalo sayang sayangan nya elo ga cuma ke dia ternyata, dan nama si mantan masih terukir rapi di hati lo

3. mentalnya orang yang suka pacaran adalah "ga cocok ganti". takutnya, kalo lo udah nikah, mental kayak gini masih ke bawa bawa, dan jadinya bisa bisa kawin cerai

4. kalo pas pacaran udah pegangan tangan, udah suap suapan, nanti pas nikah itu dah ga spesial.

5. Nanti lo jadi suka ngebanding bandingin si mantan sama suami lo. ah papa, si toni kalo aku ingusan dia beliin tisu, si andre ga bakalan biarin aku panas panasan, nah yang beginian bisa menyulut konflik tentuu nyaa

Anggap aja masa remaja adalah masa kita puasa (minjem istilahnya dianty widyowati), yang pas denger beduk magrip uhh rasanya senang sekali, ada kepuasan sendiri, beda dengan orang yang puasa nya buka jam 8, jam 10 , jam 1 , jam 3 , trus pas jam 6 nya udah g laper sama aus lagi.
Istilah membeli kucing dalam karung ? Hmmm gue agak g setuju niih, soalnya inget pepatah jawa "Withing Tresno Jalaran Soko Kulino" cinta itu timbul karena terbiasa.
Kalo dah terlanjur pacaraaan, yaudah berentiin aja, jangan di tambahin lagiii list mantan mantan lo, krena makin banyak lo jadian itungan nya sama kayak makin banyak lo buka puasanya, makin ga kerasa lagi dah asik nya beduk. Maaf kalo ada kata yang salah
Yaaak semoga bermanfaat yaaaa :)
Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar