Senin, 16 November 2009

Orang gila itu bernama

Nama asli nya Erdina puspitarini, tapi dia senang di panggil sapi karena jarang sikat gigi. Pertama kali ketemu sama dia, gw bilang wooow cantik sekali, tapi kok pendiem, suka merenung dan berlari lari.
Gak lama kemudian , entah nasib atau tragedi, gw sekelas sama dia. gw menyadari kalo orang itu agak gila ketika pelajaran bapak simar dia bersendawa BESAR sekali. Abis itu makin sering bersama gw makin hampir setiap detik ngelihat kejanggalan kejanggalan yang ga masuk di akal. Mulai dari ngagetin orang sampe dangdutan di PGC . Jangan tertipu sama poto dia yang ini


















Si dina lagi sedih












Si Dina lagi Seneng










Pernah waktu itu, gw sama dia berkompetisi , siapa yang paling kuat naro minyak kayu putih di ketek. Gw yang masih waras tentunya ga narok di ketek beneran, paling geser geser dikit ke sebelah ketek. Waktu gue liat dia , dengan napsunya dia nuangin minnyak kayu putih itu ampe seragam nya basah , kalo dari jaoh keliatan kyk org basah ketek. HAHHAHA Mau aja dia di begoin, menang si menang tapi yang ada kan ketek jadi panas, ahirnya kita berdua ngangkat ketek di depan ac biar angin nya masuk ke ketek HAHAHHAHAAH
Tapi ga semua dalam dirinya itu gila looh, yang gw salut sama dia, dia pinter, orang nya mau tau, kalo nanya suka yg ga kepikiran, kadang gw ampe pusing jawapnya hahaha, TRUUUS dia juga suka memotifasi gw haha biar jadi lebih super. tapi itu secara ga langsung, coba lo tanya sama dia, pasti dia ga nyadar kalo ternyata dia udah bikin gw semangat
haha Segila gila nya elo
Tetep i lof you full dah din haha
milkysmile

1 komentar: